BACK

RUPS, Spindo (ISSP) putuskan mengganti direksi

18 October 2018

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT steel Pipe Industry of Indonesia Tbk (Persero) yang berkode emiten ISSP atau biasa disebut Spindo, hari ini melakasanakan Rapat Umum Pemegang saham Luar Biasa (RUPSLB), dengan agenda utama yakni perubahan direksi perseroan.

Perubahan direksi yang disetujui dalam RUPSLB antara lain menyetujui pergantian direktur independen yakni Anton Subagiyanto karena telah meninggal dunia pada 16 Juli 2018.

Tedja Sukmana Hudianto, Wakil Direktur Utama Spindo mengatakan dalam RUPSLB, para pemegang saham juga telah menyetujui penunjukan Hanny Purnomo sebagai direktur perseroan sekaligus sebagai direktur independen menggantikan Anton Subagiyanto.

“Penunjukan ini berlaku efektif sejak ditutupnya RUPSLB ini sampai habis masa jabatan pada tahun 2022,” ujarnya saat ditemui seusai RUPSLB, Selasa (16/10).

Terhitung pada tanggal 16 Oktober 2018, susunan direksi perseroan menjadi:

Dewan Direksi :

Direktur Utama : Ibnu Susanto
Wakil Diektur Utama : Tedja Sukmana Hudianto
Direktur : Soediarto Soerjoprahono
Direktur : Tikman Utomo
Direktur Independen : Hanny Purnomo

Hanny Purnomo sendiri bukan sosok asing bagi Spindo. Di tahun 19999 dia bergabung dengan Spindo sebagai MIS Manager dan pada tahun 2016 diangkat menjadi Deputy General Manager SAP spindo.

“Melalui perubahan ini kami percaya bisnis kami di masa mendatang bisa terus tumbuh dengan manajemen yang kuat dan profesional, ” tuturnya.

https://investasi.kontan.co.id/news/rups-spindo-issp-putuskan-mengganti-direksi